Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik tombol diatas
Terimakasih!

Monday, August 17, 2015
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Akbar Faisal, tampaknya gregetan dengan beredarnya isu miring terait dengan foto Surya Paloh yang menggandeng seorang wanita di Cina. Politisi sekaligus tim sukses dari Jokowi-JK itu memang terlihat sedang merangkul salah seorang rombongan partainya saat berkunjung ke Republik Rakyat Cina. Atas beberapa gosip negatif itulah partai Nasdem melalui Akbar faisal akhirnya memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Merdeka, Akbar Faisal menyatakan bahwa foto itu memang benar Surya Paloh, namun wanita yang ada di sampingnya merupakan salah satu rombongan yang juga anggota dari Partai Nasdem. Menurut Faisal, Surya Paloh mengajak beberapa anggota dari partainya serta wartawan, jadi, foto itu terkesan beritanya dilebih-lebihkan.
Akbar Faisal menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan foto itu karena Surya Paloh sudah dianggap sebagai bapak oleh seluruh anggota partai. Seperti yang diketahui, Surya Paloh berkunjung ke Cina untuk menerima penghargaan dari Beijing Foreign Study University(BFSU), yang mana pada acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa elit seperti Presiden BFSU Prof Peng,  Wapres BFSU Yan Guohua, Wakil Duta besar RI untuk CIna Wisnu Edi. (Deva Hikmah – SisiDunia.Com)

Berita Terkait:
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

0 comments:

Pages

VMenu

Search

Blog Archive