Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik tombol diatas
Terimakasih!

Sunday, August 23, 2015
Masih ingat kejadian kemarin situs beberapa situs film gratisan di blokir Menkominfo? Dengan alasan ada asosiasi pengusaha film atau apalah itu mengadukan beberapa situs tidak resmi yang menyediakan download gratis film indo.hmmm pasti bagi kalian bakalan sedih juga bingung harus cari langganan situs baru, termasuk saya yang terbiasa download di ganool.com sempat shock gan.haha Padahal saya tidak pernah download Film Indo, tau kenapa? Agan tau jawabannya di banding film luar negeri. Setelah cari info sana sini saya dapat link terbaru ganool.com yang sekarang pindah di www.ganool.video dan lainya, search aja di google dengan kata kunci "ganool".
Untuk tampilan web masih sederhana alias tidak ribet tetapi ada sedikit perbedaan tampilan. Saat saya berkunjung, perbedaan yang muncul yaitu pada susunan sub menu masih menjadi 1,sedangkan header belum ada review dari gambar beberapa film, lalu body yang dulu ada most popular sekarang belum ada, mungkin belum disusun. mohon maklum kalau saya kurang tau tentang susunan sebuah web ya gan.hehe

Menurut sumber yang saya dapat dan tidak bisa di sebutkan namanya (cie-cie) bahwa situs ganool tidak akan lagi mengupload film Indo,tapi itu hanya hoax saja.. Nah kalau ini saya setuju, lagian kebanyakan ganoolers jarang yang download film indo.
Saya sampaikan terimakasih banyak atas kerja keras para mimin ganool.com dan situs film lainya yang kemarin di blokir ataupun yang tidak,  teruslah berkarya.

Berikut tampilan situs Ganool.video

Jangan kuatir, untuk yang ingin melihat tampilan sama sperti ganool.com silahkan ke www.ganool.de
Berikut tampilannya

Untuk Para produsen Film: Buatlah karya yang berkualitas agar bisa bersaing dengan film luar negeri, juga enak di tonton. Jangan kebanyakan buat film berbau setan yang di selipin SYUR!!! :D

0 comments:

Pages

VMenu

Search

Blog Archive