Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik tombol diatas
Terimakasih!

Thursday, June 4, 2015

Beredarnya foto hot Siti Badriah membuat publik berfikir apakah benar bahwa dirinya merupakan artis inisial SB yang menjadi pelaku prostitusi online dan mendapatkan banyak bookingan dari para pengusaha dan juga pejabat. Meski pada kabar sebelumnya, diduga bahwa Shinta Bachir yang merupakan artis inisial SB. Namun, bukti baru pun muncul dan mengarah kepada Siti Badriah.

Pedangdut cantik ini memang mempunyai badan yang seksi dan mengenai kabar ini, Siti Badriah pun angkat bicara, karena ia merasa nama baiknya dipertaruhkan. Ketika ditanyakan, pelantun lagu “Berondong Tua” ini hanya tertawa didepan wartawan.

“Kan di media sosial ada nama SB yang harganya 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Alhamdulillah, orang-orang yang terdekat aku melihat postingannya malah mikirnya positif walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah,” ujar Siti Badriah beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah lepas dari tangan manajemen, kemana pun ia mau keluar, pasti didampingi oleh manajemen atau ijin terlebih dahulu, ia juga mempersilahkan untuk menanyakan pihak manajemen terkait tudingan publik artis inisial SB yang mengarah kepada namanya.


Biduan asal bekasi itu juga menambahkan bahwa ia memang pernah ditawar oleh pria hidung belang, bahkan dengan harga yang sangat fantastis. Seharga 100 juta dalam sekali kencan, namun ia tidak memungkiri semuanya dan ia juga menolak tawaran itu. Ia berfikir, cara cepat kaya bukan seperti itu, terlebih orang – orang belakangnya selalu mengingatkan Sibad untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat mencemarkan nama baiknya. Namun, bagaimana dengan foto hot Siti Badriah yang beredar di dunia maya ini?. Lantas dari manakah foto itu berasal?. Silahkan anda lihat foto hot dari Siti Badriah dibawah ini.

Berita Terkait:
Perempuan berusia 23 tahun ini pun belum memberikan komentar terkait foto hotnya yang beredar.

“Makanya, Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar nyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja. Orang itu nanya ke manajer aku, nanya ke EO juga, terus aku sebagai penyanyi, dia itu sudah menjadi partner kerjaku, jadi Sibad enggak ragu-ragu telepon-teleponan sama dia. Kadang ada yang ngajak karaoke, tapi saya mah lurus-lurus aja,” pungkasnya.


______________________________________

Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625


http://www.loogix.com/


DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD

PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS

DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000

ORDER HUBUNGI 085776198625

0 comments:

Pages

VMenu

Search

Blog Archive