Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik tombol diatas
Terimakasih!

Saturday, May 30, 2015
Bagi para penggemar dangdut koplo siapa yang nggak kenal dengan Resa Lawang Sewu atau Resa Lawang Sewu. Biduan dangdut asal semarang ini anaknya emang manis dan masih imut banget, maklum baru lulus SMA tahun kemaren.

Para pengunjung videonya di youtube sudah tembus ribuan, menunjukan emang elektabilitas Resa Lawang Sewu sudah tidak diragukan lagi.

Entah apa dan bagaimana asal muasal Resa menyematkan Lawang Sewu di belakang namanya. Mungkin karena sama-sama dari Semarang ya. Namun, aura mistis gedung Lawang Sewu yang angker itu tak nampak pada wajah maupun tubuh Resa Lawang Sewu. Malah sebaliknya, Resa Lawang Sewu terlihat cantik dan seksi berbanding terbalik dengan gedung Lawang Sewu yang angker dan menyeramkan.Dari berbagai informasi yang didapat (setelah korek-korek mbah google) nama asli Resa Lawang Sewu adalah Elisabeth Resa Novitasari dan  disebutkan bahwa Resa lawang Sewu pernah bersekolah di SMA 15 Semarang. Lahir tanggal 23 November 1995, Resa Lawang Sewu juga memiliki nama lain yaitu Sasa.Resa Lawang Sewu biasanya bernyanyi lagu-lagu dangdut koplo untuk memeriahkan acara hajatan, acara syukuran, atau acara-acara lain yang menyajikan hiburan musik dangdut.
 
Berita Terkait:
Dilihat dari video-video penampilannya di Youtube, goyang dangdut Resa Lawang Sewu tidak se-vulgar penyanyi dangdut lain yang terkesan “murahan”. Beberapa penyanyi dangdut “murahan” tersebut bahkan banyak yang mempertontonkan aksi pornografi diatas panggung. untuk soal pakaian Resa Lawang Sewu bisa dibilang berani untuk memakai pakaian seksi. Model pakaian ketat dan rok mini sudah biasa dipakai Resa Lawang Sewu. Pada beberapa video, kameraman sempat beberapa kali mengarahakan target kamera ke bawah rok mini Resa Lawang Sewu untuk mengintip bagian pribadinya. Tetapi Resa Lawang Sewu rupanya sudah siap dengan situasi tersebut, makanya meski mengenakan rok mini, Resa Lawang Sewu selalu mengenakan celana street sehingga bila kamera diarahkan ke arah rok mininya, maka tidak akan sampai kelihatan CD Reza Lawang Sewu.

Inilah koleksi foto-foto Resa Lawang Sewu Penyanyi dangdut koplo asal semarang:
















______________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
______________________________ 


http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

0 comments:

Pages

VMenu

Search

Blog Archive